Lillah Billah Lirrosul Birrosul Lilghouts bil ghouts.

Jumat, 15 Juli 2011

ARWAH HKG BIKE TOUR 19 DES 2010

Alhamdulillah berkat fadhol hidayah dari Alloh wa rosuulihii SAW serta nadroh karomah dan barokah Beliau Ghoutsu haadza zaaman serta jangkauan doa restu beliau Romo Yahi Abdul Latief Madjid RA keluarga besar YPW PERWAKILAN HONGKONG dapat melaksanakn kegiatan Sepeda Sehat yang terinspirasi dengan KBT Di PONPES KEDUNGLO AL MUNADHDHOROH KEDIRI.

Acara yang bertajuk HK BIKE TOUR ini diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram 1432 H.Sekaligus dalam rangka refreshing bagi seluruh keluarga besar YPW PERWAKILAN HONGKONG setelah 1 minggu penuh bergelut dengan aktifitas masing masing.

Seluruh peserta berkumpul terlebih dahulu di sekretariat kemudian diawali dengan bermujahadah dan berdoa memohon agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.Kemudian berangkat bersama sama dengan menggunakan bus umum menuju tempat acara yakni Tai Po beach New Territories .

Sesampai di lokasi kita menuju ke tempat penyewaan sepeda yang telah dikoordinir oleh salah seorang saudara kita yang kebetulan tinggal dan paham dengan lokasi yang akan kita kunjungi.

Bismillaahirrohmaanirrohiim kita berangakat bersepeda menuju Tai Po Park bersama sama.Tak dapat diceritakan dengan kata kata para peserta penuh semangat dan kebahagiaan terpancar dari wajah wajah saudara kita dengan penuh antusias mengikuti kegiatan kita kali ini.

Meskipun cuaca panas namun tak menyurutkan semangat saudara saudara kita ini,akhirnya sampailah pada Tempat tujuan kita yaitu Tai Po Park.

Setelah istirahat sebentar acara kita lanjutkan dengan Melaksanakan Mujahadah Usbuiyah terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan lomba lomba.

Diantaranya yaitu kuis tentang sejarah dan pengetahuan wahidiyah,puisi,menyanyi.Acara berlangsung meriah dan sangat mengesankan tampak sekali kebersamaan dari keluarga besar ini yang membuktikan bahwa meskipun jauh dari kampung halaman dan orang orang tercinta namun takkan memutuskan semangat dari seluruh peserta.

Acara inti berlangsung seru akhirnya acara ditutup dengan makan bersama dan bermujahadah setelah itu pulang . Sayonaraaa....

Alhamdulillah segala acara berlangsung dengan khidmat,sukses dan lancar dengan harapan semoga membawa manfaat barokah yang sebesar besarnya wa bil khusus bagi perjuangan Fafirruu Ilalloh wa Rosuuliihi SAW khususnya bagi keluarga besar YPW PERWAKILAN HONGKONG Aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar